GoPay Tingkatkan Keamanan Bertransaksi Bagi Konsumen Dengan BPKN

10 views

Telset.id, Jakarta – GoPay resmi bekerja sama dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) untuk mengedukasi masyarakat tentang hak perlindungan konsumen dan cara klaimnya.

Sebelumnya, inisiatif edukasi GoPay tentang keamanan digital menjangkau lebih dari sepertiga masyarakat Indonesia.

Fibriyani Elastri, Chief Marketing Officer GoPay, mengatakan, “GoPay berkomitmen terhadap perlindungan konsumen yang komprehensif melalui inisiatif Safe Together GoPay kami, yang berfokus pada tiga pilar: teknologi, pendidikan, dan perlindungan.

Baca juga: GoPay adalah pilihan pembayaran di Tokopedia.

“Karena masyarakat lebih mampu melindungi diri dari ancaman siber karena mereka lebih memahami aspek keamanan digital. Sepanjang tahun 2021, program pendidikan kita telah menjangkau lebih dari sepertiga penduduk Indonesia di pelosok,” kata Fibriyani.

Baca Juga :  Anonytun dan beberapa bug Telkomsel Videomax untuk klarifikasi

Perlindungan Transaksi Digital GoPay dan BPKN

GoPay bpkn Konsumsi GoPay

Program Proteksi GoPay dimulai dengan jaminan saldo yang dapat diklaim konsumen jika saldo GoPay hilang atau ponsel dengan saldo GoPay hilang karena keadaan di luar kendali konsumen, seperti pengambilalihan rekening secara paksa. dalam.

Kerjasama kami dengan BPKN melengkapi program perlindungan ini dengan memberikan edukasi tentang aspek transaksi digital dan hak perlindungan konsumen.

Kolaborasi ini membantu konsumen memperoleh pemahaman tentang hak perlindungan konsumen mereka berdasarkan undang-undang dan peraturan, termasuk hak untuk mengatasi masalah dengan benar.

BACA JUGA: App Shopping di App Store Bisa Pakai GoPay

BPKN mengapresiasi langkah GoPay yang lebih maju dalam melindungi pengguna dengan mengedukasi konsumen tentang hak dan memberikan fitur khusus untuk kenyamanan konsumen.

Baca Juga :  Unduh Frag Mod Apk Unlimited Diamond & Coin Versi Terbaru

Wakil Presiden BPKN RI Dr. dr. dr. Dr. mengatakan, “Program Perlindungan Jaminan Saldo GoPay merupakan salah satu pemenuhan hak konsumen atas kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa.” Muhammad Mufti Mubarok, SH, S.Sos., M.Sc.

“Dalam pengalaman kami, penyelesaian keluhan konsumen GoPay juga sangat cepat. Kami berharap dapat menjadi contoh bagi pemain lain,” jelas Mufti. [NM/HBS]